Hasil ISL 2015: Persib vs PBR Skor 3-0, QNB League

persib afc cup new radiant gol makan konate

Hasil ISL 2015 antara Persib vs PBR dalam derby Bandung yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 7 April 2015 telah dituntaskan dengan skor 3-0. Berikut ini laporan hasil pertandingan antara Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015.

Kedua tim bermain lambat di babak pertama. Baik Maung Bandung maupun The Boys Are Back tampaknya masih belum berani tampil terbuka dan berhati-hati dalam membangun serangan. Hasilnya, tidak banyak peluang yang tercipta dan bola banyak bergulir di lapangan tengah. Skor masih kacamata hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung lebih greget. Baru tiga menit laga berjalan, Bobotoh bersorak karena bola masuk ke gawang PBR. Gol ini menimbulkan protes dari pemain PBR karena menganggap bola sudah keluar lapangan sebelum diumpankan oleh M. Ridwan dan kemudian dituntaskan Atep. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Skor 1-0 untuk Persib.

Tak lama berselang, PBR berkempatan mendapatkan penalti setelah Rahmat Hidayat dilanggar dari belakang oleh salah satu bek Persib. Akan tetapi, wasit tidak melihat itu sebagai sebuah pelanggaran sehingga menuai protes keras dari para pemain PBR dan pelatih Dejan Antonic.

Persib justru menambah dua gol lagi di sisa laga. Menit 72, Makan Konate mengubah skor menjadi 2-0 lewat tandukannya yang berawal dari mekanisme tendangan pojok. Sepuluh menit kemudian, giliran M. Taufiq yang membobol gawang Deniss Romanovs karena kelengahan para pemain tim tamu. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Persib.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina, Makan Konate, Hariono, M. Ridwan, Atep, Ilija Spasojevic | Pelatih: Jajang Nurjaman

PBR: Deniss Romanovs, Hermawan, Boban Nikolic, Chairul Rifan, Satrio Syam, Kim Jeffrey Kurniawan, Iman Faturrahman, Rachmad Hidayat, David Laly, Wawan Febriyanto, Yongki Ariwibowo | Pelatih: Dejan Antonic

Advertisements
Hasil ISL 2015: Persib vs PBR Skor 3-0, QNB League | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better