Hasil ISL 2015: Arema vs Persija Skor 4-4, QNB League 2015

arema persija samsul arif 2

Hasil ISL 2015 antara Arema vs Persija diwarnai dengan drama delapan gol dan akhirnya berakhir dengan skor sama kuat 4-4. Berikut ini laporan skor pertandingan Arema Cronus Indonesia vs Persija Jakarta dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu, tanggal 4 April 2015. Bomber sekaligus kapten Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe, mencetak hattrick di laga ini.

Arema Cronus Indonesia membuka gol pada menit 10 melalui aksi bomber gaek Cristian Gonzales. Delapan menit berselang, sang kapten tim ibukota Bambang Pamungkas membalas lewat eksekusi penalti dan membuat skor kembali imbang 1-1.

Tendangan bebas Bepe di menit 29 membawa Persija berbalik unggul 1-2. Namun, Samsul Arif langsung membalas satu menit kemudian dan skor pun menjadi 2-2. Arema Cronus Indonesia menuntaskan babak pertama dengan keunggulan 3-2 berkat gol mantan bek andalan Persija, Fabiano Beltrame, pada menit 37.

Babak kedua dimulai dengan lamban. Hal ini menguntungkan bagi Persija yang kembali membukukan gol lewat tendangan bebas Bambang Pamungkas sekaligus menjadi hattrick bagi bomber kawakan ini. Skor lagi-lagi imbang, 3-3. Greg Nwokolo mengantarkan Persija berbalik unggul lewat aksi individunya di menit 82.

Tuan rumah semakin merana setelah kehilangan salah satu pemainnya, yakni Johan Al Farizi dikartumerah. Namun, kemenangan tandang Persija harus sirna karena di akhir laga, Arema mendapatkan hadiah penalti setelah Alan Aciar dinilai menyentuh bola dengan tangannya. Eksekusi Fabiano Beltrame di titik putih membuat muka Arema terselamatkan. Skor akhir 4-4 untuk kedua tim.

Advertisements
Hasil ISL 2015: Arema vs Persija Skor 4-4, QNB League 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better