Hasil Indonesia vs Timor Leste Sementara Skor 3-0, Evan Dimas Cetak Gol di Laga Debut!

timnas indonesia u19 evan dimas

Hasil pertandingan ujicoba antara Indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, tanggal 11 November 2014, untuk sementara berakhir dengan skor 3-0 hingga babak pertama usai. Evan Dimas mencetak gol di laga debutnya bagi Timnas Indonesia senior di laga kontra Timor Leste ini.

Timnas Indonesia tampil cukup baik dan rapi di sepanjang babak pertama. Sergio van Dijk pun membuka keunggulan tim Garuda pada menit 10. Tendangan penyerang naturalisasi ini tidak mampu ditangkal oleh penjaga gawang Timor Leste. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Berkali-kali menyusun serangan, gol kedua untuk Timnas Indonesia baru terjadi memasuki menit 40. Umpan silang cantik dari Zulkifli Syukur langsung disambut Zulham Zamrun dengan sundulan keras terukur. Skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Evan Dimas! Ya, bintang muda Timnas Indonesia U19 ini mencatatkan penampilan gemilang di laga debutnya untuk tim nasional senior. Evan Dimas mencetak gol ketiga untuk tim Merah Putih atas Timor Leste.

Lagi-lagi lewat umpan Zulkifli Syukur, bola yang mengarah kepada Sergio van Dijk dilepaskan untuk memberikan kesempatan kepada Evan Dimas yang dengan mudah membobol gawang Timor Leste. Skor sementara untuk babak pertama Indonesia unggul 3-0.

Advertisements
Hasil Indonesia vs Timor Leste Sementara Skor 3-0, Evan Dimas Cetak Gol di Laga Debut! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better