Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014: Real Madrid vs Barcelona 1-1

Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014 2

Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014 Real Madrid vs Barcelona hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Neymar mencetak gol spektakuler berkat umpan debutan Luis Suarez di menit empat, namun bisa disamakan oleh Cristiano Ronaldo. Andai i laga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (25/10) berakhir imbang jarak Barca dari Madrid di klasemen Liga Spanyol tetap empat angka.

Barcelona yang menurunkan trio MSN sejak awal, langsung mengejutkan Real Madrid yang memainkan empat gelandang. Menit empat, Luis Suarez yang bergerak di sisi kanan mengirimkan umpan kepada Neymar. Sang pemain internasional Brazil membuka ruang sebelum menaklukkan Iker Casillas dengan tembakan ke sudut kanan gawang.

Real Madrid memberikan respons dengan ancaman dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Meskipun Los Blancos mengirimkan enam tembakan dalam 20 menit pertama,  Claudio Bravo tidak mendapatkan ujian berarti. Sebaliknya, trio MSN begitu hidup. Bahkan Madrid butuh kedigdayaan Iker Casilals di menit 23.

Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014

Luis Suarez mengirimkan umpan silang datar nan cantik kepada La Pulga. Sang penyerang nyaris saja menyamai rekor Telmo Zarra, namun Casillas melakukan penyelamatan luar biasa atas tendangan yang 99 persen gol. Madrid terus terlihat tidak padu hingga setengah jam berlalu.

Namun akhirnya gol lahir juga bagi tuan rumah. Menit 34, Gerard Pique menyentuh bola dengan tangan saat berupaya menyapunya keluar. Penalti dijatuhkan oleh wasit. Cristiano Ronaldo tidak melakukan kesalahan dalam eksekusi dan menjadi pria pertama yang menaklukkan Claudio Bravo di Liga Spanyol musim ini. 1-1!

Tidak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak pertama, dan kedua tim bergerak ke jeda pertandingan dengan skor sama kuat.

Gol: Cristiano Ronaldo ’35 p./ Neymar ‘4

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; James, Ronaldo, Benzema.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Xavi, Iniesta; Neymar, Messi, Suarez.

Advertisements
Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014: Real Madrid vs Barcelona 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better