Hasil Drawing Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015

timnas indonesia u22 u23 skuat

Drawing untuk cabang sepakbola SEA Games 2015 telah usai dilaksanakan di Singapura pada Rabu, tanggal 15 April 2015 lalu. Hasilnya, Timnas Indonesia U23 asuhan Aji Santoso tergabung di Grup A. Siapa saja lawan yang akan dihadapi Evan Dimas dan kawan-kawan nanti? Berikut ini hasil drawing Timnas U23 Indonesia di SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura.

Di Grup A, Indonesia tergabung dalam grup yang cukup berat. Pasalnya, tim Garuda Muda bakal bersaing dengan tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Adapun Grup B dihuni oleh sang juara bertahan Thailand, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

“Saya pikir kekuatan grup ini agak merata. Tapi, kita tidak boleh mengecilkan lawan. Dengan kondisi seperti ini kami harus lebih sabar lagi. Apalagi Myanmar sudah menunjukkan sebagai kekuatan baru,” ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia U23, Mustaqim.

Sementara itu, PSSI menargetkan Timnas Indonesia U23 bisa meraih medali emas. “SEA Games 2015 ini kami ingin membuat yang terbaik. Di SEA Games sebelumnya kita hanya menjadi runner up. Untuk itu tim harus dipersiapkan dengan baik agar mampu membuat bangga dengan meraih emas,” tandas Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Pembagian Grup Cabang Sepakbola SEA Games 2015:

Grup A
Singapura
Indonesia
Myanmar
Filipina
Kamboja

Grup B
Thailand
Vietnam
Malaysia
Laos
Brunei Darussalam
Timor Leste

Advertisements
Hasil Drawing Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better