Hasil Coppa Italia 2015: Napoli vs Lazio 0-1

Gargano-Parolo

Hasil Coppa Italia 2015 antara Napoli vs Lazio berakhir dengan skor 0-1 di Stadion San Paolo, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Satu gol dari Senad Lulic sudah cukup untuk membawa Lazio menantang Juventus di pertandingan final 8 Juni nanti.

Napoli yang menelan beberapa hasil buruk dalam beberapa laga terakhir bertekad untuk memetik kemenangan di laga ini meski sudah memiliki keunggulan gol tandang dari markas Lazio. Namun tuan rumah nyaris kebobolan ketika kerjasama Klose dan Candreva masih berakhir di sisi gawang Napoli.

Menit 30 Napoli memiliki kans bagus untuk bisa unggul. Tendangan bebas yang dilepaskan Gabbiadini dari jarak 30 meter sudah membuat Berisha takluk, namun tidak dengan tiang gawang.

Pertandingan semakin berjalan menarik di babak kedua. Kerjasama Hamsik dan Higuain berhasil dimentahkan oleh Berisha, sementara serangan dari Klose yang gagal langsung dimanfaatkan Napoli untuk melakukan serangan balik cepat namun Berisha kembali bermain bagus.

Lazio mengejutkan Napoli di menit 79. Gol berawal dari aksi Anderson di sisi kanan yang melepaskan umpan silang ke tiang jauh. Disana, Senad Lulic dengan mudahnya menyongsong bola dan membuat skor menjadi 0-1.

Tekanan terus diberikan Napol di sisa menit pertandingan. Satu peluang terbaik datang dari Insigne dimana umpannya yang sudah melewati Berisha masih bisa dibuang oleh Lulic sebelum disambar oleh salah seorang pemain Napoli.

Data Pertandingan:

Napoli 0-1 Lazio (Lulic 79’)

Advertisements
Hasil Coppa Italia 2015: Napoli vs Lazio 0-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better