Hasil Coppa Italia 2015: Fiorentina vs Juventus 0-3

Fio-Juv

Hasil Coppa Italia 2015 antara Fiorentina vs Juventus berakhir dengan skor 0-3 di Stadio Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB. Dengan demikian, Juve menjadi tim pertama yang berhasil melaju ke babak final dengan agregat 2-4 dan menanti pemenang antara Napoli vs Lazio.

Fiorentina sebenarnya tidak pantas kalah di pertandingan ini. Mereka sempat membuka laga dengan bagus dan berhasil menjebol gawang Storari di menit empat lewat Salah. Namun gol itu harus dianulir karena wasit menilai Salah melakukan pelanggaran pada Sturaro dalam prosesnya.

Juve memanfaatkan peluang berikutnya menjadi sebuah gol. Berawal dari tendangan Pereyra yang diblok pertahanan Fiorentina, Alessandro Matri berhasil meneruskan bola rebound menjadi gol dan agregat pun menjadi 2-2, namun masih untuk keunggulan Fiorentina.

Tuan rumah kembali mendapati satu golnya dianulir oleh wasit ketika sundulan Rodriguez yang masuk ke gawang Storari dianggap tidak sah karena ia sudah terjebak offside. Keputusan asisten wasit rasanya bisa diperdebatkan kali ini.

Dua gol yang dianulir itu praktis membuat Fiorentina panas. Sayangnya hal itu malah menjadi blunder bagi mereka karena lini pertahanan yang menjadi menganga. Gawang Neto kembali jebol ketika Roberto Pereyra membawa Juve unggul 0-2 dan 2-3 secara agregat.

Memasuki babak kedua Fiorentina langsung mengambil inisiatif serangan. Namun usaha mereka menjadi semakin berat ketika Leonardo Bonucci menambah keunggulan Juve menjadi 0-3. Sayangnya kemenangan Juve sedikit ternoda dengan kartu merah Morata yang praktis membuatnya tidak bisa main di laga final.

Data Pertandingan:

Fiorentina 0-3 Juventus (Matri 21’, Pereyra 44’, Bonucci 59’)

Advertisements
Hasil Coppa Italia 2015: Fiorentina vs Juventus 0-3 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better