Hasil Copa del Rey 2014: Cornella vs Real Madrid 1-4

Real Madrid vs Cornella 3

Hasil Copa del Rey 2014 leg pertama babak 32 besar antara Cornella vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-4. Dua gol Raphael Varane dan satu Javier Chicharito Hernandez serta Marcelo membuka kans Los Blancos sebagai juara bertahan lolos ke babak 16 besar Piala Raja 2014.

Pelatih Carlo Ancelotti menggunakan ajang Copa del Rey untuk para pemain cadangan. Tidak ada nama Cristiano Ronaldo atau Iker Casillas dalam starting XI. Sebagai ganti, Javier Chicharito Hernandez dan Keylor Navas menjadi pemain inti Los Blancos yang langsung unggul cepat.

Baru sembilan menit dimulai, Madrid sudah menjebol gawang klub Segunda Division B. Berawal dari tendangan penjuru James Rodriguez, Raphael Varane yang lolos dari penjagaan Daavid Garcia melepaskan tandukan ke sudut atas gawang Cornella.

Tuan rumah yang berbanding terbalik dengan Real Madrid dalam segala hal sempat memberikan reaksi. Menit 19, Oscar Munoz sukses menahan bola dari hadangan Alvaro Arbeloa, masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menaklukkan Keylor Navas.

Real Madrid vs Cornella 2

Namun, demikian saja perlawanan Cornella. Los Blancos kembali unggul 10 menit sebelum turun minum. Kali ini juga dari bola mati. Sepak pojok Isco mengirimkan bola yang ditanduk oleh Raphael Varane ke sudut jauh. Unggul semakin membuat Madrid leluasa mencetak gol ketiga.

Javier Hernandez memanfaatkan kegugupan para pemain tuan rumah dengan dribbel maut yang diakhiri tembakan ke sudut bawah gawang Cornella. Tidak ada jalan lain kecuali memberikan tekanan lebih, sementara Madrid lebih suka bertahan.

Keunggulan Real Madrid bertambah di menit 73. Isco melakukan umpan satu dua dengan Benzema, menerobos masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan. Kiper tuan rumah, Segovia berhasil menepisnya, tapim Marcelo datang untuk menyarangkan gol keempat.

Real Madrid meang mudah 1-4 di laga ini, dan sepertinya tak akan ada keajaiban bagi Cornella di leg kedua di Santiago Bernabeu kelak.

Real Madrid vs Cornella 1
Gol: Oscar Munoz ’18/ Raphael Varane ‘9 dan ’35/ Javier Hernandez ’50, Marcelo ’73

Cornella (4-2-3-1): Segovia; Caballe, Tobella, Pelegri (Gallar ’57), Dani Marti; Gomez, Garcia; Marin, Xemi (Luis Gaudioso ’70), Josele; Munoz.

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Arbeloa; James, Khedira, Illarramendi, Isco (Medran ’76); Chicharito, Benzema (Raúl De Tomás ’76)

Advertisements
Hasil Copa del Rey 2014: Cornella vs Real Madrid 1-4 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better