Hasil AFC Cup 2015: Lao Toyota vs Persib Bandung Skor 0-0

persib lao fc firman utina

Hasil AFC Cup 2015 antara Lao Toyota vs Persib Bandung yang digelar pada tanggal 15 April 2015 berakhir dengan skor 0-0. RCTI semula berencana menyiarkan live laga Lao FC vs Persib ini namun urung terlaksana karena adanya masalah teknis. Berikut ini hasil pertandingan antar Persib vs Lao Toyota FC dalam lanjutan Piala AFC 2015 Grup H yang telah dilangsungkan di National University of Laos Stadium.

Tim Maung Bandung mengandalkan Tantan sebagai ujung tombak serangan lantaran bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic, belum boleh dimainkan di ajang AFC Cup 2015. Sang kapten Atep dan Muhammad Ridwan memberikan dukungan dari sektor sayap. Adapun posisi kiper dipercayakan kepada Deden M. Nathsir untuk menggantikan I Made Wirawan yang masih dalam masa pemulihan.

Menghadapi Lao FC yang sebelumnya takluk di Bandung dengan skor tipis 1-0, skuat asuhan Emral Abus dan Jajang Nurjaman mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama, termasuk melalui Tantan, Atep, M. Ridwan, maupun Makan Konate. Namun, hingga jeda, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, tuan rumah sedikit lebih agresif, sementara Persib cenderung menunggu lengahnya Lao FC. Meskipun begitu, tim Maung Bandung tetap mampu mengontrol jalannya laga dengan beberapa kesempatan yang terjadi. Akan tetapi, hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 0-0 yang menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Advertisements
Hasil AFC Cup 2015: Lao Toyota vs Persib Bandung Skor 0-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better