Hasil 8 Besar ISL 2014: Semen Padang vs Arema 2-2, Singo Edan ke Semifinal

arema semen padang gol

Hasil 8 besar ISL 2014 antara Semen Padang vs Arema Cronus Indonesia di Stadion Haji Agus Salim Padang tanggal 29 Oktober 2014 telah usai. Hasil Semen Padang vs Arema Indonesia dipungkasi dengan skor 2-2. Skor pertandingan Arema vs Semen Padang ini membuat tim Singo Edan lolos ke semifinal bersama Persipura Jayapura. Sedangkan langkah Kabau Sirah harus terhenti sampai di sini.

Kedua tim langsung tampil cepat sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan demi meraih kemenangan karena ini laga hidup-mati. Namun, Arema berhasil mencuri gol terlebih dulu di menit ke-8 lewat sundulan Alberto Goncalves usai memaksimalkan sepak pojok dari sang kapten, Ahmad Bustomi.

Semen Padang berupaya mengejar ketertinggalan secepat mungkin. Namun, Arema tak mau kalah. Laga berjalan seru sepanjang babak pertama. Meskipun begitu, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit menghentikan pertandingan sebagai tanda bahwa babak pertama telah berakhir. Semen Padang masih tertinggal 0-1 dari tamunya.

Pasukan Kabau Sirah langsung tampil menekan begitu babak kedua dimulai. Hanya perlu waktu kurang dari lima menit untuk Semen Padang untuk menyamakan kedudukan. Adalah Muhammad Nur Iskandar yang berhasil menaklukkan Kurnia Meiga lewat golnya di menit 50. Skor sama kuat 1-1.

Akan tetapi, arek-arek Malang langsung membalas enam menit berselang. Kali ini lewat aksi Cristian Gonzales. Sepakan bomber naturalisasi tidak mampu diantisipasi oleh kiper Semen Padang, Fakhrurrazi. Skor berubah lagi, 1-2 untuk keunggulan Arema.

Lima menit jelang bubaran, Semen Padang akhirnya bisa mengejar ketertinggalan. Airlangga Sucipto mencetak gol kedua tuan rumah berka umpan crossing dari Novan Setya Sasongko. Namun, hasil akhir 2-2 tidak mampu mengantarkan Semen Padang lolos ke babak semifinal. Sebaliknya, skor ini membuat Arema melaju bersama Persipura dari Grup 1.

Advertisements
Hasil 8 Besar ISL 2014: Semen Padang vs Arema 2-2, Singo Edan ke Semifinal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better