Harry Kane Tak Sungkan Turun Kasta ke Timnas Inggris U21 Lagi

H. Kane

Nama Harry Kane memang sudah berhasil menembus Timnas Inggris senior asuhan Roy Hodgson ketika ia bermain melawan Lithuania dan Italia bulan lalu. Namun demikian, striker Tottenham Hotspur tersebut mengakui bahwa masih merasa bersemangat untuk kembali membela Inggris U21 di turnamen Euro U21 di Republik Ceko musim panas ini.

Hal itu diungkapkan oleh Greg Dyke yang merupakan Chairman FA. Menurut Dyke, Kane masih punya ambisi untuk bisa membawa Inggris U21 berprestasi dan hal itu tentu bagus untuk Gareth Southgate yang merupakan manajer Inggris U21.

“Saya mendapat kabar dari agen Harry Kane bahwa ia (Kane) sangat menikmati saat-saat bermain untuk Inggris akhir-akhir ini. Tapi ia juga masih berhasrat untuk bermain di tim U21 di Euro karena turnamen itu penting baginya,” jelas Dyke.

Kane saat ini masih berusia 21 tahun dan ia juga berperan besar membawa Inggris U21 lolos ke Republik Ceko untuk putaran final Euro U21 nanti. Dengan performanya kini, tentunya Southgate akan berusaha keras untuk meyakinkan Kane agar ia mau ‘turun gunung’ membela Timnas U21.

“Jika kamu adalah pemain muda Inggris yang lahir dari sistem pembinaan maka kamu pastinya akan senang bermain untuk Inggris. Kami (Inggris) punya timnas sepakbola terbaik di Britania Raya,” tambah Dyke.

Sebelumnya, kubu Spurs sendiri menyatakan bahwa cukup riskan jika harus memaksakan Kane bermain di Euro U21 karena mereka takut keletihan akan membuat penampilan Kane menurun musim depan.

Advertisements
Harry Kane Tak Sungkan Turun Kasta ke Timnas Inggris U21 Lagi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better