Harry Kane Puas Dengan Debutnya Bersama Timnas Inggris

Kane 18

Harry Kane menyatakan rasa puasnya terkait debutnya bersama Timnas Inggris ketika menang 4-0 atas Lithuania dalam laga Kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB. Bahkan menurut Kane, satu gol yang diciptakan dalam laga debutnya itu merupakan hal terindah dalam karirnya.

Kane baru masuk menggantikan Wayne Rooney di menit 71. Hebatnya, tak butuh waktu lama baginya karena kurang dari dua menit setelah masuk lapangan, ia sudah berhasil menjebol gawang Lithuania lewat tandukan kepala.

“Ini bukan start yang buruk. Saya sudah lama memimpikan hal seperti ini dan momen ini adalah yang terbaik sepanjang karir saya. Bisa mewakili negara saya di level senior adalah hal hebat dan saya berharap bisa terus melanjutkannya. Semoga ini merupakan gol pertama dari banyak gol yang akan lahir bagi saya untuk Inggris,” jelas Kane.

Keputusan Roy Hodgson untuk tidak memainkan Kane sejak menit pertama rasanya juga terbilang tepat. Hodgson memilih untuk mengandalkan Rooney dan Danny Welbeck yang lebih berpengalaman. Setelah situasi aman, baru Hodgson memainkan Kane agar tak ada beban berlebih yang ditanggungnya.

Hodgson sendiri turut bangga dengan apa yang dicapai oleh Kane. Gol tersebut melanjutkan produktivitasnya bersama Tottenham Hotspur dimana ia sudah mengemas 29 gol sejauh ini.

“Itu adalah hal yang fantastis bagi Harry dan kami ikut senang untuknya. Ini seperti dongeng namun kemudian menjadi kenyataan untuknya,” ujar Hodgson.

Advertisements
Harry Kane Puas Dengan Debutnya Bersama Timnas Inggris | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better