Harry Kane Duet Bareng Wayne Rooney di Laga Inggris vs Lithuania?

Kane England

Harry Kane tampaknya akan menjadi tandem bagi Wayne Rooney di lini depan Inggris kala mereka berjumpa Lithuania di lanjutan Kualifikasi Euro 2016 di Wembley. Hal itu terkuak ketika dari sebuah foto tentang coretan di catatan Roy Hodgson dimana ia menduetkan Kane dengan sang kapten.

Dalam catatan itu Hodgson memang memainkan pertandingan mini dimana 10 pemain terbagi dalam dua tim. Kane dan Rooney berada dalam satu tim bersama dengan Kyle Walker, Gary Cahill, dan Kieran Gibbs. Sementara di tim satunya ada Ryan Mason, Ross Barkley, dan Phil Jones.

Peluang Kane untuk langsung bermain sejak menit awal memang terbuka lebar. Pasalnya Daniel Sturridge yang lebih difavoritkan untuk bermain mengalami cedera dan harus dipulangkan ke Liverpool oleh tim medis Inggris.

Kane Rooney notes

Jika pun Kane memang tidak diberi kesempatan main di laga resmi melawan Lithuania, maka kemungkinan besar baginya melakukan debut tetap ada yakni di laga persahabatan melawan Italia beberapa hari berikutnya.

“Saya sudah tidak bisa menunggu. Ini adalah mimpi saya untuk mendapatkan panggilan dan tentunya saya ingin bermain. Ada persaingan yang bagus untuk mendapatkan tempat inti dan lihat saja apa yang terjadi,” jelas Kane.

Hodgson sendiri tentunya tidak ingin menyia-nyiakan momentum yang sedang dimiliki Kane. Saat ini ia berstatuskan top skor sementara Liga Inggris bersama dengan Diego Costa dari Chelsea. Bahkan akhir pekan kemarin Kane mencetak hattrick bagi Tottenham ketika bersua Leicester City.

Advertisements
Harry Kane Duet Bareng Wayne Rooney di Laga Inggris vs Lithuania? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better