Harry Kane Dapat Wejangan Khusus Jelang Laga Kontra Italia

Kane Juve

Harry Kane akan segera merasakan pengalaman bermain bagi Timnas Inggris sejak menit pertama kala mereka berjumpa Italia di sebuah laga persahabatan di Turin. Mengetahui bahwa lawan yang dihadapi adalah Italia, Wayne Rooney coba memberikan wejangan khusus pada Kane di pertandingan nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Italia terkenal dengan pertahanan gerendelnya. Mereka punya para pemain belakang terbaik saat ini seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, atau Andrea Ranocchia.

Tentunya ini bukan saat yang bagus bagi Kane untuk coba memberikan kesan bagus pada Roy Hodgson dan publik sepakbola Inggris. Maka dari itu, sebuah tips dari Rooney mungkin bisa dipraktekkan oleh Kane di laga nanti.

“Para bek Italia adalah pemain yang cerdas. Mereka akan melakukan banyak cara untuk  mencoba menghentikanmu dan kamu harus waspada akan hal itu. Dan juga, jangan mudah frustrasi,” ujar Rooney.

“Mereka adalah negara yang punya gairah besar terhadap sepakbola dan Italia mungkin adalah tim Eropa yang paling mendekati kekuatan dari sepakbola Amerika Selatan. Italia selalu menjadi lawan yang sulit, mereka terorganisasi, dan selalu membuat lawan kesulitan. Mereka adalah yang terbaik di Eropa dalam hal tersebut.”

Tak hanya itu, Rooney juga meminta agar Kane bisa memanfaatkan setiap peluang untuk bisa dijadikan gol. Pasalnya, para bek Italia dipastikan akan memberi pengawalan yang lebih ketat dibanding para lawan Kane di Premier League.

“Harry harus bisa mengambil bola, berlari ke gawang lawan, dan menendangnya. Itulah yang harus bisa ia lakukan. Jika dia bisa menerapkannya, saya yakin ia akan melalui pertandingan dengan baik.”

Advertisements
Harry Kane Dapat Wejangan Khusus Jelang Laga Kontra Italia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better