Harga Samsung Galaxy Note Edge 12,8 Juta di Inggris

Samsung Galaxy Note EdgeSamsung Galaxy Note Edge

Harga phablet canggih Samsung Galaxy Note Edge di Inggris adalah 650 poundsterling atau sekitar Rp 12,8 juta termasuk pajak. Phablet Galaxy Note Edge dengan layar lengkung unik ini sudah dapat dipesan di beberapa negara, salah satunya Inggris melalui operator seluler setempat. Sebelumnya Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Note Edge diproduksi terbatas tahun ini dan dijual dengan harga yang cukup tinggi.

Salah satu toko online terkemuka di Inggris, Clove, telah membuka pre-order phablet Samsung Galaxy Note Edge dengan harga 650 poundsterling termasuk pajak dan 541 poundsterling tanpa pajak. Harga yang ditawarkan oleh Galaxy Note Edge ini sesuai dengan perkiraan awal, yakni sekitar Rp 13 jutaan. Clove juga membuka pemesanan Galaxy Note 4 dengan harga 575 poundsterling atai sekitar Rp 11,3 juta termasuk pajak.

Harga yang tak jauh berbeda juga diterapkan Samsung Galaxy Note Edge untuk pasar China. Lalu bagaimana dengan pasar Indonesia? Saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah Galaxy Note Edge akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Jika Galaxy Note Edge masuk tanah air, maka harga yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan harga di Inggris dan China.

Phablet Galaxy Note Edge ini dibekali layar sentuh berukuran 5,6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX. Sedangkan layar lengkungnya memiliki lebar 160 piksel yang juga berteknologi Super AMOLED.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Note Edge ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat pengolah grafis dari Adreno 420, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/09/2014).

Samsung membekali phablet Galaxy Note Edge ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,7 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Advertisements
Harga Samsung Galaxy Note Edge 12,8 Juta di Inggris | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better