Harga LG L Bello 2,5 Juta di Indonesia, Andalkan Kamera 8 MP & Quad Core

LG L BelloLG L Bello

Smartphone LG L Bello bersama LG L Fino secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. LG L Bello ini dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dari LG L Fino, yakni Rp 2,5 juta. Kedua smartphone ini sama-sama ditenagai oleh prosesor quad-core dan didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel.

LG L Bello dan LG L Fino didukung oleh fitur Touch & Shoot yang mampu memotret dengan cepat. LG L Bello juga didukung oleh Gesture Shot yang memungkinkan pengambilan gambar hanya dengan melambaikan tangan ke kamera.

“Fitur-fitur itu sebenarnya sudah ada di LG G3, dan kami berikan di ponsel dengan harga Rp 2 jutaan,” kata Adinda Nesvia Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, dilansir dari Detik (16/10/2014).

Spesifikasi LG L Bello ini tak jauh berbeda dengan LG L Fino yang dipersenjatai dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci yang dilindung kaca antigores dari Gorilla Glass 3. LG L Bello mengusung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka LG UI 3.0.

Sektor performa, LG L Bello ini setara dengan LG L Fino yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

KonektivitasLG L Bello Dual ini juga cukup lengkap berkat dukungan 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. LG membekali L Bello dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB untuk menampung banyak file multimedia.

Sisi kamera, LG L Bello ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan ditemani oleh kamera depan 1 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. LG L Bello dibekali baterai berkapasitas 2540mAh.

Sama seperti LG L Fino, smartphone LG L Bello ini mulai dijual di Indonesia akhir Oktober 2014 dengan harga 2,5 juta dan menjadi pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy Grand Neo.

Advertisements
Harga LG L Bello 2,5 Juta di Indonesia, Andalkan Kamera 8 MP & Quad Core | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better