Harga Huawei Honor 6 4 Juta, Siap Invasi Eropa

Huawei Honor 6Huawei Honor 6

Smartphone canggih Huawei Honor 6 akan segera menginvasi Eropa dengan harga yang sangat menggoda, yakni 269 euro atau sekitar Rp 4 juta saja. Berdasarkan harga yang ditawarkan, jelas Huawei membidik pasar kelas menengah dengan mengandalkan Honor 6 yang memiliki spesifikasi yang tak kalah gahar dengan smartphone flagship yang lebih mahal.

Huawei Honor 6 akan tersedia secara online melalui Amazon dan sejumlah toko ritel lainnya. Tampaknya Eropa kini menjadi sasara invasi vendor smartphone asal China dan tak hanya Huawei, vendor lain seperti Lenovo juga sudah hadir di benua tersebut. Samsung, LG, Sony, dan juga Apple yang sudah memiliki posisi di Eropa harus mulai hati-hati dengan invasi vendor asal China.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honor 6 besutan Huawei ini tak main-main, yakni didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi In-Cell TFT LTPS (Low Temperature PolySilicone) buatan JDI. Huawei Honor 6 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Emotion UI.

Huawei Honor 6 ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dengan sensor Sony IMX214 aperture f/2.0. Huawei Honor 6 juga mengakomodasi tren foto selfie dengan dukungan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor 6 ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 920 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 ydengan kecepatan 1,7GHz ang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-T624. Kinerja yang ditawarkan setara smartphone flagship.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (29/10/2014), Huawei Honor 6 didukung 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Honor 6 hadir dengan memori internal 16GB atau 32GB yang dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Advertisements
Harga Huawei Honor 6 4 Juta, Siap Invasi Eropa | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better