Harga Datsun GO+ Panca 2015 Diperkirakan Naik

Jika Anda merencanakan membeli Datsun GO+ Panca pada Mei 2015, mungkin harganya sudah naik. Datsun Indonesia akan melakukan revisi harga setelah 8 Mei 2015, tepat satu tahun dari waktu rilis awal.Faktor yang memengaruhi adalah tidak stabilnya kurs mata uang, inflasi, dan harga bahan produksi yang ikut naik. Namun harga yang ditetapkan tetap akan memperhatikan regulasi pemerintah tentang mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Namun terkait berapa persen kenaikannya, belum dapat dijelaskan oleh phak Datsun. Hanya saja keputusan untuk naik tidaknya harga dan kemungkinan besarannya akan melihat dulu dari tiga faktor yang telah disebutkan.

Bisa jadi pula harga akan dinaikkan sekitar 6,6 persen dari banderol. Pasalnya, Daihatsu dan Toyota saat sudah diizinkan pemerintah menaikkan harga Ayla dan Agya di kisaran persentase tersebut.

“Tahun depan mungkin saja sekitar itu. Kita juga akan menghitung berapa kenaikannya, perlu atau tidak dinaikkan,” kata Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia, seperti dikutip laman Kompas.

Datsun GO+ Panca dan Datsun GO adalah andalan dari Datsun untuk mengawali kemunculannya kembali di Indonesia. Merek Datsun sudah melekat di sebagian masyarakat Indonesia tempo dulu dan cukup fanatic karena punya produk yang tangguh. Penjualan Datsun juga terbilang fantastis untuk kedua produk ini.

Sejak kemunculannya, Datsun Indonesia berhasil menjual sekitar 11.000 unit. Sekira 10.000 untit disumbang dari penjualan GO+ dan sisanya dari GO. Harga keduanya saat ini dibanderol kurang dari Rp 100 juta per unit.

Advertisements
Harga Datsun GO+ Panca 2015 Diperkirakan Naik | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better