Harga BlackBerry Passport 9,6 Juta, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

BlackBerry Passport WhiteBlackBerry Passport White

Smartphone canggih BlackBerry Passport akhirnya sudah dapat dipesan di Indonesia dengan harga Rp 9.599.000 atau tepatnya Rp 9,6 juta. Pemesanan smartphone BlackBerry Passport telah dibuka oleh sejumlah toko online, antara lain adalah Jeruknipis dan Elevenia. Tak hanya itu, operator XL Axiata dan Indosat juga telah membuka pre-order BlackBerry Passport.

Harga pre-order yang ditawarkan oleh smartphone BlackBerry Passport ini cukup tinggi di Indonesia, bahkan menyamai Samsung Galaxy Note 4. Meski demikian, selama pre-order ditawarkan sejumlah promo seperti cashback, voucher pembelian, paket layanan operator, dan banyak lagi sesuai dengan program yang ditawarkan.

Sedangkan operator XL dan Indosat yang telah membuka pemesanan BlackBerry Passport ini menawarkan harga yang lebih murah untuk pelanggan pascabayar, yakni hanya Rp 7,6 juta saja. Sedangkan pelanggan prabayar harus membayar BlackBerry Passport dengan harga yang lebih mahal.

Smartphone canggih BlackBerry Passport diperkuat dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Konektivitas BlackBerry Passport ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Sisi kamera, BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan LED flash, kemampuan digtal zoom hingga 5x, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Smartphone ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat kawalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Advertisements
Harga BlackBerry Passport 9,6 Juta, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better