Harga All New Honda Odyssey Rp 707 Juta, Ditanamkan Fitur GPS Navigation

honda odyssey 2015

All New Honda Odyssey 2015 membawa berbagai fitur yang lebih lengkap dibanding versi sebelumnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan dalam mobil ini telah dilengapi roof monitor dan GPS Navigation built-in. Pengemudi menjadi lebih nyaman saat berkendara lantaran tidak gampang tersesat dengan mempergunakan piranti tersebut.

Menarik lagi, fitur GPS Navigation ini cukup akurat dalam memperlihatkan arah navigasi. Selain itu, GPS difungsikan melalui layar sistem audio video. Sementara untuk new roof monitorya juga hadir dengan tampilan baru yang lebih elegan. Ukuran layar adalah 7 inci dan mendukung untuk fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

“Penyempurnaan generasi kelima Honda Odyssey akan diterima dengan baik karena memberi nilai lebih bagi konsumen,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, seperti dikutip dari laman Detik Oto.

Sektor dapur pacu, New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2,4 liter DOHC, i-VTEC. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 175 PS di putaran mesin 6.200 rpm. Torsi puncaknya mencapai 23 kg.m di putaran mesin 4.000 rpm.

Fitur hiburan juga disematkan untuk penumpang di tempat duduk baris kedua. Di baris itu diberikan layar video yang saling terintegrasi dengan sistem audi video utama. Perjalanan pun menjadi tidak membosankan. Untuk bagian luar mobil ada sentuhan premium yang diterapkan pada front grille, bumper, pintu, dan lampu belakang.

Soal harga, All New Honda Odyssey dibanderol Rp 707 juta pada tiper 2,4 L Prestige. Harga adalah on the road Jabodetabek.

Advertisements
Harga All New Honda Odyssey Rp 707 Juta, Ditanamkan Fitur GPS Navigation | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better