Happy Salma Lahirkan Bayi Perempuan

Happy-Salma

Aktris cantik, Happy Salma baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Happy melahirkan dengan persalinan normal pada 2 April 2015 kemarin di RS Siloam, Bali.

Bahagia sedang menyelimuti keluarga Happy Salma dengan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa. Pasalnya, buah hati yang sudah dinanti – nanti akhirnya terlahir di dunia. Putri pertama Happy dan Tjokorda Bagus itu lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm. Putri cantik itu mereka namai dengan nama indah, Kinandari.

anak-happy_salma_3

“Sudah lahir tanggal 2 April kemarin. Bersyukur, kelahirannya normal. Bayinya besar, saat lahir 3,8 kg, panjang 51 cm. Namanya Kinandari. Nama panjangnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Tjokorda nama dari keluarga suami, Kerthyasa nama belakang keluarga besar suami, Sri itu melambangkan keberkahan mencerminkan dia perempuan, Kinandari cahaya,” ujar Happy Salma seperti dilansir Tabloid Bintang (7/4).

anak-happy_salma_2

Baik Happy maupun sang suami mengaku sangat bahagia dengan lahirnya putri pertama mereka itu. Bagi pasangan yang menikah pada Oktober 2010 lalu, memiliki anak berarti memasuki babak baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Happy sendiri tidak ingin terlalu banyak membaca teori karena ia ingin belajar merawat dan membesarkan buah hatinya sendiri.

“Ini journey baru, nggak ada manual book, memang harus kita jalani secara detail sendiri. Rencana memang dari awal lahir normal. Biasanya kan ada yang cepat dan lambat lahirnya, kalau ini termasuk yang lambat. 41 minggu baru lahir,” ungkapnya bahagia.

Advertisements
Happy Salma Lahirkan Bayi Perempuan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better