Hans Peter Schaller Targetkan PSM Makassar Masuk 5 Besar

Hans Peter Schaller psm makassar

Hans Peter Schaller telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara PSM Makassar selama Alfred Riedl belum kembali dari Austria karena sedang menjalani perawatan medis. Hans Peter Schaller pun mencanangkan target untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang, yaitu mebawa PSM Makassar masuk ke jajaran 5 besar.

“Berdasarkan pengamatan saya ada lima tim yang punya peluang sama (untuk juara) yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Arema Cronus Indonesia, dan Persija Jakarta. Bisa menggusur salah satu dari mereka sudah sangat bagus buat PSM Makassar,” beber Hans Peter Schaller di Makassar beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dukungan total dari manajemen, pemain dan suporter untuk meraih hasil maksimal di ISL 2015. Secara pribadi, saya tentu ingin PSM Makassar juara. Tapi, harus dicatat, tim lain juga punya target sama dan persiapan mereka jauh lebih baik dari PSM Makassar,” lanjut eks pelatih Persiba Balikpapan dan tim nasional Laos ini.

Tim Juku Eja sendiri baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 atas PSM Makassar U21 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Senin (23/3/2015), melalui gol-gol yang dicetak oleh M. Rahmat di menit 15, 63′ dan 78′, Nemanja Vucicevic pada menit 32′ dan 49′, serta Maldini Pali di menit 20.

“PSM Makassar memang menang telak. Tapi, itu bukan ukuran karena kualitas lawan jauh di bawah kami,” kata Hans Peter Schaller usai pertandingan.

Advertisements
Hans Peter Schaller Targetkan PSM Makassar Masuk 5 Besar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better