Hamka Hamzah Belum Tahu Main di Mana Musim Depan

Hamka hamzah timnas indonesia

Hamka Hamzah belum tahu akan merumput di mana pada kompetisi musim depan. Bek Timnas Indonesia yang musim lalu memperkuat PKNS FC di Liga Super Malaysia (MSL) tersebut baru akan menentukan masa depannya setelah tampil di AFF Cup 2014 bersama tim Merah Putih.

“Kalau untuk musim depan (bermain di mana), selesai Piala AFF 2014 baru kita tahu,” ungkap Hamka Hamzah di Jakarta, (9/11/2014).

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku tidak masalah jika tetap merumput di Malaysia untuk musim depan. Lagipula, Hamka Hamzah menilai publik negeri jiran menyambut kehadiran para pemain asal Indonesia dengan sangat baik.

“Sama sekali tidak ada masalah (jika tetap merumput di Malaysia), mereka menyambut dan sangat mendukung saya. Saya bersama Andik Vermansyah (Selangor FA) dan Patrich Wanggai (T-Team FC) sangat dihargai,” ujar Hamka Hamzah di Jakarta, Minggu (9/11/2014).

Namun, sebelum menentukan masa depannya, mantan pemain PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persisam Putra Samarinda, Persipura Jayapura, dan Mitra Kukar ini ingin fokus terlebih dulu untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2014.

“Dalam satu tahun terakhir, kami (Timnas Indonesia) sudah uji coba 21 kali. Alhamdulillah kami hanya kebobolan 5 gol. Mudah-mudahan dari pengalaman selama uji coba ini, kami membawa piala yang sebenarnya, yakni Piala AFF 2014,” harap Hamka Hamzah.

Advertisements
Hamka Hamzah Belum Tahu Main di Mana Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better