Hagesu, Hantu Gendong Susu Kembali Setelah 100 Tahun

HAGESU 1

Setelah Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul, kini muncul varian hantu baru dalam sinema Indonesia bernama Hantu Gendong Susu.

Hantu wanita berwajah putih pucat mengerikan ini akan diperkenalkan dalam film horor produksi Sinema Geriliya berjudul ‘Hagesu‘.

Hagesu diangkat dari novel berjudul sama yang diklaim mencetak best seller. Versi layar lebarnya dibintangi oleh Andrew Andika, Celia Thomas, Farah Zubir, Herrichan, dan August Melasz.

Hantu Gendong Susu akan mengisahkan tentang Damar Hatmojo yang mengajak kekasihnya Virna serta Mulan dan Andre sahabatnya pulang kekampung halamannya Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil.

Kedatangannya tidak disambut baik oleh Ayahnya. Raden Trias Hatmojo. (August Melasz) bahkan Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Merasa aneh dengan sikap Romonya. Damar bersikeras untuk tetap tinggal dirumah sampai masa libur kuliahnya selesai. Dan tanpa disadari oleh Damar keputusannya itu berakibat fatal bagi dirinya dan juga para sahabatnya.

Selama menjalani masa liburannya Damar sempat berkenalan dengan seorang gadis desa bernama Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa sudah mengenal Prapti sejak 100 tahun yang lalu. Damar juga menemukan patung Prapti digudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan pada Damar kalau Prapti sudah meninggal 100 tahun yang lalu. Dan ternyata kakek moyangnya telah mewarisi kutukan masa lalunya. Terkuaknya sebuah rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan para sahabatnya terancam.

Arwah penasaran Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada arwah penasaran Praptipun menjadi korban. Ia dibunuh oleh arwah penasaran Prapti. Kondisi semakin sulit ketika Hantu Prapti menculik Virna. Lewat bantuan seorang Paranormal. Damar dan kedua sahabatnya berusaha untuk mencari Virna.

Hagesu tayang di bioskop mulai tanggal 21 Mei 2015. Berikut trailernya :

HAGESU POSTER 2

HAGESU POSTER

Advertisements
Hagesu, Hantu Gendong Susu Kembali Setelah 100 Tahun | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better