Gustavo Lopez Resmi Hijrah Dari Arema ke Terengganu FA Malaysia

gustavo lopez arema gol

Arema Cronus Indonesia benar-benar kehilangan playmaker andalannya di Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu, Gustavo Lopez. Pemain asal Argentina ini sudah resmi bergabung dengan klub peserta Liga Super Malaysia, Terengganu FA. Meskipun begitu, Gustavo Lopez mengaku sangat berkesan selama semusim di Arema.

“Ya benar, saya sudah tidak di Arema dan akan bermain di Terengganu FA. Musim ini luar biasa bagi saya,” ujar Gustavo Lopez beberapa waktu lalu.

Pihak Terengganu FA juga membenarkan bahwa mereka telah resmi merekrut Gustavo Lopez. Mantan pemain Persela Lamongan ini akan menggantikan posisi eks gelandang Persebaya 1927, Mario Karlovic, yang telah hengkang dari Terengganu FA.

“Kami memang mencari pemain seperti Gustavo Lopez untuk musim depan. Seperti diberitakan di media massa, kami ingin punya skuat bagus untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dia adalah pengganti yang sesuai untuk Mario Karlovic,” demikian pernyataan resmi Terengganu FA.

Manajemen Arema Cronus Indonesia sendiri tidak masalah dengan hengkangnya Gustavo Lopez. Selain dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan tim, Arema juga memperoleh kompensasi sebagai biaya transfer karena Gustavo Lopez sebenarnya masih terikat kontrak satu musim ke depan di skuat Singo Edan.

“Tidak ada masalah antara Arema dan Gustavo Lopez. Dia baik-baik pamitan kepada Arema, dan kami berharap dia sukses melanjutkan karirnya di Liga Malaysia,” ungkap Manajer Arema Cronus Indonesia, Ruddy Widodo.

Advertisements
Gustavo Lopez Resmi Hijrah Dari Arema ke Terengganu FA Malaysia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better