Gustavo Lopez Juga Hengkang Dari Arema Indonesia

gustavo Lopez arema 3

Arema Cronus Indonesia kembali kehilangan legiun asing andalannya. Setelah Alberto Goncalves (Beto), kini giliran Gustavo Lopez yang memutuskan hengkang dari tim Singo Edan. Kedua pemain kunci Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu dikabarkan akan melanjutkan karir di Malaysia.

”Beto (Alberto Goncalves) dan Gustavo Lopez sudah pamit. Mereka ingin main di Malaysia,” ungkap General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

Gustavo Lopez sebenarnya masih diinginkan bertahan di Arema. Namun, gelandang serang asal Argentina tersebut lebih tertarik main di negeri jiran. Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, pun akhirnya merelakan kepergian Gustavo Lopez. Lagipula, sang pemain sering diterpa cedera.

”Sulit menurunkan Gustavo Lopez bisa tampil 100 persen fit dalam sebuah pertandingan. Karena dia sering diganggu cedera,” ujar Joko Susilo belum lama ini.

Meskipun sama-sama ke Malaysia, namun Alberto Goncalves dan Gustavo Lopez tidak merapat ke klub yang sama. Beto dikabarkan bakal bergabung dengan Penang FA di mana mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, disebut-sebut akan menjadi pelatih di klub ini musim depan.

Sedangkan Gustavo Lopez tampaknya akan memperkuat Terengganu FA. Kontrak yang disodorkan pun tak main-main. Mantan gelandang Persela Lamongan ini dikabarkan mendapatkan kontrak senilai 3 miliar rupiah, jauh dari kontraknya di Arema yang hanya berkisar antara 1 sampai 1,5 miliar rupiah.

Advertisements
Gustavo Lopez Juga Hengkang Dari Arema Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better