Gustavo Lopez Disebut Gabung Klub Malaysia, Ini Kata Arema

gustavo Lopez arema 2

Playmaker andalan Arema Cronus Indonesia, Gustavo Lopez, disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan klub peserta Malaysia Super League (MSL), Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT), untuk musim depan. Lantas, apa kata manajemen Arema terkait kabar terbaru Gustavo Lopez ini?

Melalui media officer, Sudarmaji, Arema membantah adanya kesepakatan antara Gustavo Lopez dan PBSNT Malaysia. Gustavo Lopez sendiri sedang bersiap untuk pulang ke negaranya dan diyakini akan kembali ke Malang awal bulan depan.

“Tidak benar ada MoU lain di luar pengetahuan kami. Gustavo Lopez akan berlibur ke kampung halamannya di Argentina, dan dia akan kembali ke Arema pada 1 Desember mendatang,” tandas Sudarmaji beberapa waktu lalu.

Gustavo Lopez memang berkali-kali dikabarkan bakal hengkang dari Arema karena diminati oleh cukup banyak klub lain, termasuk PSM Makassar dan Sriwijaya FC selain PBSNT Malaysia. Namun, mantan pemain Persela Lamongan tersebut selalu menyangkal dan menegaskan masih nyaman di Arema.

Setelah gagal melaju ke babak final Indonesia Super League (ISL) 2014 usai takluk dari Persib Bandung. Arema saat ini akan meliburkan skuatnya. Setelah itu, pasukan Singo Edan akan kembali berkumpul dan bersiap untuk menghadapi ISL musim depan.

“Tim akan diliburkan, dan kembali menjalani latihan pada 1 Desember,” kata General Manager Arema Cronus Indonesia, Ruddy Widodo.

“Target Arema setiap tahun selalu tetap termasuk musim depan. Jadi saya berharap pemain memanfaatkan liburan ini dengan baik. Tujuannya adalah saat kembali berkumpul, sudah ada suasana baru, dan siap untuk menjalani persiapan musim depan,” pungkasnya.

Advertisements
Gustavo Lopez Disebut Gabung Klub Malaysia, Ini Kata Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better