Gresso Rilis Casing iPhone 6 & iPhone 6 Plus Agar Tak Melengkung

Gresso CaseGresso Case

Gresso telah merilis casing yang siap melindungi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari ancaman bengkok atau melengkung ketika dimasukkan ke saku. Seperti yang kita ketahui, bendgate atau iPhone 6 Plus yang mudah melengkung saat ini masih hangat diperbincangkan. Hal ini dimanfaatkan oleh Gresso untuk merilis casing titanium tahan bengkok dan melengkung.

Seperti yang kita ketahui, Gresso adalah produsen smartpone dan aksesoris mewah yang selalu menawarkan produk dengan material kelas premium. Gresso Titanium case untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan mulai dibuka pre-order atau pemesanan pada 1 Oktober mendatang.

Casing mewah buatan Gresso ini dibuat dengan meterial titanum yang sangat kuat dan sangat sulit dibengkokkan. Tak hanya menawarkan kekuatan, casing mewah buatan Gresso ini juga menawarkan desain yang elegan dan siap mencuri perhatian orang.

Sayangnya, harga yang ditawarkan oleh casing Gresso Titanium ini sangatlah mahal, yakni $2000 atau sekitar Rp 24 juta, jauh lebih mahal dari iPhone 6 atau iPhone 6 Plus varian tertinggi. Juga tersedia casing Gresso Titanium dengan emas putih yang dijual dengan harga yang lebih mahal lagi, yakni $3000 atau sekitar Rp 36 juta.

Gresso Case

Bagi yang berminat dengan casing Gresso yang tangguh ini tak perlu berkecil hati karena perusahaan juga membuat versi aluminium yang dijual secara ritel untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dijual dengan harga $90 atau sekitar Rp 1 juta, seperti yang dilansir dari Pocket Lint (29/09/2014).

Tak perlu ragu dengan casing Gresso versi aluminium karena sudah teruji mampu menahan tekanan hingga 300 pound. Aluminium yang digunakan juga bukan sembarangan dan memiliki ketebaan 2 mm. Struktur desainnya memang dirancang khusus untuk menahan tekanan, kompresi dan penekukan/pembengkokan.

Advertisements
Gresso Rilis Casing iPhone 6 & iPhone 6 Plus Agar Tak Melengkung | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better