Gresik United Juga Belum Bayar Gaji Pemain?

gresik united psm makassar

Jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dimulai, ternyata masih ada beberapa klub yang belum bisa dinilai benar-benar profesional. Setelah Pelita Bandung Raya (PBR), kini ada Persegres Gresik United yang dikabarkan juga belum membayar gaji para pemainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain Gresik United, Kacung Munif.

“Sebagian besar pemain memang dikontrak mulai Januari 2015 lalu. Jadi gaji yang belum dibayar selama dua bulan. Kami memang menunggu kepastian dari manajemen (terkait hal) itu,” ungkap Kacung Munif beberapa waktu lalu.

Kendati gajinya masih tertunggak, namun Kacung Munif menegaskan akan tetap profesional untuk Persegres Gresik United. “Kami tetap profesional dan berusaha tak terpengaruh dengan tunggakan gaji ini,” tandasnya.

Sementara itu, Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, mengakui bahwa pihaknya memang belum membayar tunggakan gaji pemain. Akan tetapi, lanjut Bagoes Cahyo Yuwono, hal ini terjadi karena manajemen Gresik United bingung terkait pajak yang harus dibayarkan ke negara.

“Iya, gaji pemain masih ada yang belum dibayar. Ini sebenarnya masalah besaran pajak yang harus ditanggung. Kami masih butuh kepastian, apakah pajak itu dibayar klub atau pemain,” papar Bagoes Cahyo Yuwono belum lama ini.

“Kami perlu konsultasi lebih detil dulu. Yang pasti, setelah ada aturan jelas, kami akan membayar gaji itu. Paling tidak sebelum ISL 2015 bergulir,” tambahnya.

Advertisements
Gresik United Juga Belum Bayar Gaji Pemain? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better