Greg Nwokolo Tak Kecewa Persija Gagal Menang di Malang

greg nwokolo persija

Persija Jakarta sebenarnya bisa mengalahkan tuan rumah Arema Cronus Indonesia dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, kemarin. Namun, gol penalti Arema di menit akhir membuyarkan kemenangan tim Macan Kemayoran. Meskipun begitu, striker Persija, Greg Nwokolo, tidak menyesalkan hal tersebut.

Laga kontra Persija vs Arema Cronus Indonesia yang berakhir dengan skor 4-4 itu sebenarnya menjadi moment emosional bagi Greg Nwokolo yang pernah memperkuat tim Singo Edan. Striker kelahiran Nigeria itu menyumbangkan satu gol cantik untuk Persija ke gawang Arema yang dikawal oleh Kurnia Meiga.

“Saya bersukur bisa kembali ke kandang Arema setelah bermain di sini beberapa tahun yang lalu. Dari pengalaman saya bermain di sini, seri itu seperti menang. Apalagi kalau menang di pertandingan tadi (kemarin), rasanya seperti juara liga,” beber Greg Nwokolo.

“Bagi saya, Aremania itu seperti keluarga saya sendiri, dan saya senang bisa bermain di sini lagi. Jadi tidak ada itu (emosional yang berlebihan),” lanjutnya.

“Saya biasa saja, tidak ada emosi sama sekali. Sebelum kompetisi musim lalu berakhir, saya cedera, dan cederanya lumayan lama. Ini bisa dibilang pertandingan resmi saya yang pertama kali, dan saya bisa mencetak gol. Ini membuat saya merasa lebih baik lagi,” pungkas mantan penyerang Persebaya Surabaya yang telah mengemas beberapa caps di Timnas Indonesia senior ini.

Advertisements
Greg Nwokolo Tak Kecewa Persija Gagal Menang di Malang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better