Greg Nwokolo Batal Perkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2014

Timnas 2013 Greg Nwokolo

Timnas Indonesia tidak akan diperkuat oleh Greg Nwokolo di AFF Cup 2014 nanti. Pasalnya, striker naturalisasi milik Persebaya Surabaya tersebut mengalami cedera yang membuatnya dipastikan tidak bisa tampil di Piala AFF 2014 bersama Timnas Indonesia senior. Greg Nwokolo harus menepi minimal 6 minggu.

“Sudah saya kantongi hasil MRI. Rekomendasinya, Greg Nwokolo tak bisa tampil di Piala AFF 2014. Sudah saya komunikasikan dengan pelatih,” ungkap dokter yang menangani Timnas Indonesia, Syarief Alwi, beberapa waktu lalu.

Pelatih tim Garuda, Alfred Riedl, membenarkan kabar tersebut. Greg Nwokolo dipastikan tidak akan ikut ke AFF Cup 2014 yang akan digelar di Vietnam. Selain itu, Irfan Bachdim juga mengalami cedera tapi masih bisa diikutkan meskipun pemain Ventforet Kofu tersebut bakal absen di laga ujicoba kontra Timor Leste.

“Greg Nwokolo sudah dipulangkan. Sulit bagi dia untuk pulih dalam waktu singkat. Jika dia sembuh dan datang ke Timnas Indonesia lagi, itu adalah keajaiban. Saya pastikan tidak membawa Greg Nwokolo ke Piala AFF 2014,” papar Alfred Riedl.

“Saya juga memastikan tak akan mencari pemain pengganti untuk Greg Nwokolo. Kami sudah punya striker bagus macam Samsul Arif, Cristian Gonzales, Sergio van Dijk, hingga Zulham Zamrun,” lanjutnya.

“Dapat dipastikan Irfan Bachdim tak bisa main di laga uji coba melawan Timor Leste, 11 November 2014 nanti,” tutup pelatih asal Austria ini.

Advertisements
Greg Nwokolo Batal Perkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better