Greg Nwokolo Absen di Laga Mitra Kukar vs Persebaya?

persebaya gol greg nwokolo

Greg Nwokolo dikabarkan belum sepenuhnya fit di laga pamungkas babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Mitra Kukar vs Persebaya pada tanggal 30 Oktober 2014. Lalu, apakah Greg Nwokolo akan absen membela Persebaya menghadapi Mitra Kukar di pertandingan hidup-mati besok?

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia ini mengakui bahwa dirinya masih belum pulih seratus persen. Namun, Greg Nwokolo akan mencoba ikut tampil membela Persebaya melawan Mitra Kukar.

“Masih terasa (sakit). Selain saya, juga ada pemain yang cedera. Semoga sudah bisa maksimal (melawan Mitra Kukar) nanti,” harap Greg Nwokolo.

Persebaya sendiri harus menang melawan Mitra Kukar jika ingin lolos ke babak semifinal ISL 2014. Selain itu, tim Bajul Ijo juga masih bergantung pada hasil laga Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR). Jika PBR menang, maka Persebaya bakal tersingkir.

“Yang penting, para pemain Persebaya harus fokus menjalani pertandingan lawan Mitra Kukar. Konsentrasi tak perlu terpecah untuk pertandingan Persib lawan PBR, meski kami berharap PBR kalah atas Persib,” kata Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

“Persebaya sudah pernah menang di sana (kandang Mitra Kukar). Masak tidak bisa menang lagi di pertandingan nanti. Semua pemain harus punya motivasi itu, jangan minder.”

“Kita ingin ambil kemenangan. Karena itu, kita bawa semua pemain terbaik yang dimiliki. Yakin saja. Kami tidak ingin bergantung dari pertandingan lain. Intinya, kerja keras dan tak mau kalah,” timpal asisten pelatih Persebaya, Tony Ho.

Advertisements
Greg Nwokolo Absen di Laga Mitra Kukar vs Persebaya? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better