Gracia Indri dan David NOAH Tak Pakai Pelaminan Saat Menikah

Gracia_David

Gracia Indri dan David NOAH rupanya ingin menggelar pernikahan dengan konsep yang unik dan berbeda. Tak seperti pernikahan pada umumnya, Gracia dan David tak akan menggunakan pelaminan pada malam resepsi nanti.

Gracia Indri menjelaskan bahwa ia ingin suasana kekeluargaan bisa lebih terasa dalam pernikahannya. Karena itu, pada saat resepsi nanti, ia dan David akan membaur dengan para tamu undangan yang datang.

“Kalau aku sih pengennya konsepnya family, kekeluargaan, dekat banget sama temen, makanya nggak ada pelaminan. Kita minggle ke temen-teman dan undangan saja,” kata Gracia.

Untuk persiapan pernikahannya sendiri, Gracia mengaku kalau ia mempercayakan semuanya pada Rina Gunawan selaku wedding organizer dan Ivan Gunawan sebagai perancang baju pengantinnya. Ia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini persiapannya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Persiapannya sih sejauh gini berjalan lancar, saya serahkan ke Rina Gunawan sebagai WO-nya dan mas Ivan Gunawan sebagai designernya,” katanya.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu Gracia Indri dan David NOAH akhirnya mengaku bahwa mereka tengah menjalin hubungan serius. Mereka bahkan mengabarkan akan segera menikah tahun ini juga.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan banyak orang lantaran keduanya nyaris tak pernah terlihat berpacaran. Menurut rencana, pernikahan akan segera digelar pada tanggal 28 Desember 2014 mendatang di Bandung.

Advertisements
Gracia Indri dan David NOAH Tak Pakai Pelaminan Saat Menikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better