Gracia Indri dan David NOAH Pilih 28 Desember untuk Pernikahan

Gracia Indri David NOAH

Pasangan Gracia Indri dan David NOAH sudah menentukan tanggal pernikahan mereka. Saat diwawancara pada acara pernikahan Raffi Gigi akhir pekan lalu, Gracia Indri membocorkan sedikit mengenai persiapan pernikahan yang akan segera dilakukan tersebut.

Rupanya tanggal 28 Desember jadi pilihan mereka untuk pelaksanaan hari bahagianya. Gracia juga menyebutkan kota Bandung sebagai lokasi pernikahan itu dihelat, bukannya di Jakarta.

“Kita masih banyak urusan karena kita nikahnya di Bandung kan. Jadi masih bolak-balik Jakarta Bandung,” ungkapnya.

Walau tak hadir bersama David di resepsi nikah Raffi Gigi, namun Gracia tetap menjawab pertanyaan awak media dengan santai. David sendiri bersama band NOAH sedang tampil di suatu daerah, sehingga tak bisa menemani Gracia.

Untuk penentuan tanggal pernikahannya, Gracia Indri mengaku menunggu kedatangan sang adik, Gisela Cindy yang sedang studi di luar negri.

“Semoga nggak ada yang berubah lagi (28 Desember), semoga nggak ada kekurangan,” tambahnya.

Tanggapan ibunda artis yang sempat identik dengan tokoh antagonis ini juga tampak sangat bahagia. Nevos Setyaningrum, ibunda Indri menyebut bahwa David memiliki nilai plus. Dirinya juga tak ingin menuntut terlalu banyak dari calon menantunya itu.

“Kebetulan ibu juga tidak menuntut ini itu. Yang simple aja. Harapannya cuma satu bahwa mereka bisa melalui semua rintangan,” ungkap sang ibu pada kesempatan berbeda.

Advertisements
Gracia Indri dan David NOAH Pilih 28 Desember untuk Pernikahan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better