GrabTaxi Ekspansi ke Surabaya

GrabTaxi

GrabTaxi kini hadir di Kota Pahlawan Surabaya. Setelah pada awal bulan Maret lalu berekspansi di Kota Padang, pada Minggu (29/3) lusa lalu GrabTaxi resmi hadir di Surabaya. Kota Pahlawan ini menjadi kota ketiga yang dijamah GrabTaxi selepas Jakarta dan Padang.

Peluncuran GrabTaxi di Surabaya dibarengi dengan promosi potongan harga sebesar Rp 15.000 dengan menggunakan kode “SURABAYAAMAN” yang berlaku mulai 29 Maret hingga 30 April 2015. Hal senada juga dilakukan saat GrabTaxi meluncur di Padang.

Pada saat itu mereka juga melepas kode promosi “RANCAK.” Sedangkan di Ibu Kota Jakarta sendiri juga masih ada kode promosi yang bisa dipakai yakni “INABERBAGI” serta tujuh kode promo lain dengan potongan sebesar Rp 15.000.

Tentu saja dengan kehadiran GrabTaxi di Surabaya akan memudahkan warga Kota Pahlawan dalam kebutuhan transportasi mereka. Pengalaman pemesanan dan perjalanan taksi tanpa rasa was-was dan pastinya aman bakal mereka jumpai bersama GrabTaxi.

“Kami sangat senang dengan ekspansi GrabTaxi ke Surabaya. Para komuter Surabaya kini bisa merasakan pengalaman pemesanan dan perjalanan taksi tanpa stress karena lebih terjamin dan lebih aman dengan GrabTaxi,” Ujar Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia, Eu Gene Hong.

Perusahaan taksi di Surabaya tidak akan tersaingi dengan kehadiran GrabTaxi. Bahkan, mereka bisa menawarkan diri sebagai mitra. Jika terjadi persaingan, maka yang paling mungkin yakni head to head dengan Uber bila aplikasi reservasi taksi premium itu jadi ekspansi ke Kota Pahlawan.

Advertisements
GrabTaxi Ekspansi ke Surabaya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better