Goran Ljubojevic Minta Sriwijaya FC Pindah ke Liga Singapura

Sriwijaya FC Goran Ljubojevic gol

Ditundanya kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang kini memakai nama QNB League 2015 untuk kesekian kalinya membuat striker asing Sriwijaya FC, Goran Ljubojevic, resah. Penyerang asal Kroasia ini bahkan menyarankan kepada Laskar Wong Kito untuk pindah ke Liga Singapura. Sebelum bergabung dengan Sriwijaya FC, Goran Ljubojevic memang merumput di kompetisi S-League bersama Balestier Khalsa FC.

“Saya pikir jika hanya 1 kali itu bukan masalah, sepanjang saya bergabung di Sriwijaya FC sudah ada 2 kali penundaan dan jika kembali terjadi tentu itu sesuatu yang sangat merugikan,” keluh Goran Ljubojevic di Palembang beberapa waktu lalu.

“Saya juga merasa Sriwijaya FC adalah klub besar di Indonesia dan punya manajemen yang cukup baik. Di sini terlalu banyak toleransi dari peserta terhadap federasi sepakbola itu sendiri atau dari pihak lain, jadi jika ada kesempatan mungkin patut dipertimbangkan untuk mencoba berkiprah di Liga Singapura,” pinta pemain yang pernah memperkuat tim nasional Kroasia ini.

Jauh-jauh hari sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC memang pernah mengancam akan pindah ke Liga Singapura apabila kompetisi ISL 2015 tidak kunjung pasti. “Sriwijaya FC siap mengikuti Liga di Singapura jika tidak ada kepastian tentang jadwal (ISL 2015). Makanya kami butuh kepastian tentang jadwal ini,” tukas Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, saat itu.

“Tim lain juga sudah punya rencana. Sementara Sriwijaya FC akan memilih Liga Singapura,” tegasnya.

Advertisements
Goran Ljubojevic Minta Sriwijaya FC Pindah ke Liga Singapura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better