Goran Ljubojevic Kecewakan Sriwijaya FC

Goran Ljubojevic Sriwijaya FC

Penampilan Goran Ljubojevic di beberapa laga ujicoba terakhir ternyata belum bisa memuaskan Sriwijaya FC. Terlebih saat Sriwijaya FC tampil di turnamen ujicoba pra musim Piala Gubernur Sumsel 2015. Meskipun Laskar Wong Kito menjadi juara, namun performa striker asal Kroasia itu dinilai masih jauh dari harapan.

Di laga pamungkas Piala Gubernur Sumsel 2015 saat Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang, Goran Ljubojevic memang mencetak gol yang mengantarkan Laskar Wong Kito menjadi juara. Namun, secara umum, penyerang berusia 31 tahun itu tampil buruk karena kerap gagal memaksimalkan kesempatan untuk mencetak gol.

“Tentunya tidak etis jika saya menyebutkan pemain, tapi bisa lihat sendiri bahwa Goran Ljubojevic adalah yang paling bermasalah di sini. Ia masih sering membuang-buang peluang. Goran Ljubojevic belum tampil sesuai dengan kelasnya,” ulas Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, belum lama ini.

“Permainan tim dalam laga ini cukup buruk. Semua pemain bermain di bawah performa sesungguhnya, terutama Goran Ljubojevic,” tambahnya.

“Penampilan Goran Ljubojevic oke, tapi tetap belum sesuai dengan harapan kita. Masih jauh. Kita maklum jika permainan belum terlalu baik, dengan gagal meraih kemenangan. Namun kita tetap bersyukur bisa meraih juara,” lanjut Hendri Susilo.

.Tak hanya Goran Ljubojevic, dua pemain asing Sriwijaya FC lainnya, yakni Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita, juga mendapatkan sorotan. Kali ini kritik datang dari Sriwijaya Mania (S-Man), wadah pendukung Laskar Wong Kito.

“Dilihat dari beberapa pertandingan Sriwijaya FC kemarin, saya rasa Sriwijaya FC gagal membeli ketiga pemain asing ini, karena permainannya di bawah nilai rata-rata seorang pemain asing,” nilai salah satu anggota Sriwijaya Mania, Eddy.

”Kalau label asing, kontribusinya harus lebih dari pemain lokal. Jadi jelas kami sangat kecewa,” timpalnya.

Advertisements
Goran Ljubojevic Kecewakan Sriwijaya FC | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better