Google Fit, Aplikasi Android Monitor Kebugaran Sudah Tersedia di Play Store

Google Fit

Aplikasi kebugaran Google Fit akhirnya tersedia di Google Play Store. Pengguna bisa segera mengunduhnya gratis guna keperluan fitness atau kebugaran. Apa yang ditawarkan Google Fit?

Google Fit dirancang untuk mencatat aktivitas olahraga pengguna dengan tingkat akurasi yang cukup baik. Sehingga, data dari Google Fit bisa dijadikan referesi untuk pencapaian dan perkembangan program olahraga yang dilakukan.

Google Fit juga memungkinkan user untuk membuat target-target tertentu baik itu program harian, mingguan, atau bulanan. Tidak ada batasan waktu yang bisa dijadikan motivasi agar user terus bugar serta sesuai targetnya.

Sejumlah hasil yang dicapai akan dimonitor oleh Google Fit yang kemudian bisa diakses di mana saja baik itu lewat ponsel pintar, tablet, web, dan tidak ketinggalan perangkat jam tangan pintar Android Wear.

Google Fit UI

Google juga menambahkan integrasi dengan layanan pihak ketiga ke Google Fit terkait layanan kebugaran. Sebut saja Nike, HTC, RunKeeper, Withings, Motorola, Runtastic, Polar dan Noom.

Pertama kali muncul di gelaran Google I/O bulan Juni lalu, Google Fit kini tersedia di Google Play Store. Meski dalam tangkap gambar aplikasi ini dibenamkan di Android Lollipop, namun Google Fit kompatibel dengan Adroid ICS ke atas. Unduh di sini.

Advertisements
Google Fit, Aplikasi Android Monitor Kebugaran Sudah Tersedia di Play Store | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better