Google April Mop, Ubah Google Maps Jadi Arena Pac-Man

Google Maps Pac-Man

Seperti biasa, Google merayakan April Mop dengan cara unik. Satu layanan mereka, pemetaan digital Google Maps disulap menjadi arena Pac-Man, satu game populer di era 90-an. Apa dan bagaimana tentang permainan April Fool tersebut?

Secara rutin, hari pertama di bulan April sering dipakai untuk mengerjai seseorang. Dan Google tampaknya tidak menyianyiakan itu. Sebelumnya, Chrome juga disebut bisa untuk jepret Selfie. Sedianya fitur tersebut memang bisa dilakukan.

Untuk April Fool tahun ini, Google mengubah Google Maps menjadi arena permainan Pac-Man. Saat pengguna membuka layar peta Google, secara otomatis berubah menjadi permainan Pac-Man. Ketika menginput pilihan insert, maka layar peta Google akan berubah menjadi titik-titik kuning yang wajib dilahap Pac-Man.

Pac-Man

Pengguna bisa memilih memainkan Pac-Man di lokasi mana yang diinginkan. Setelah mencari lokasi dan klik pilihan Pac-Man, maka peta akan berubah menyesuaikan garis jalan yang ada. Sejumlah lokasi yang bisa dipilih seperti Time Square New York, Menara Eiffel Paris, Hollywood, bahkan silang Monas Jakarta.

Bagaimana cara memainkan? Tinggal menavigasi tanda panah di keyboard untuk menjalankan Pac-Man. Miliki aturan yang sama, Pac-Man harus melahap semua titik kuning hingga habis dan sebanyak mungkin mengoleksi buah ceri. Bintik besar bisa mengubah warna hantu sehingga pengguna bisa memakan alih-alih malah termakan.

Advertisements
Google April Mop, Ubah Google Maps Jadi Arena Pac-Man | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better