Goo Hara KARA Diprotes SONE Karena Upload Foto Bersama Jessica Jung

Jessica-Goo Hara

Goo Hara KARA mendapat protes keras dari SONE, fans SNSD karena mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan Jessica Jung, mantan personel SNSD, dan juga Kang Min Kyung Davichi. SONE menuduh Goo Hara tidak memikirkan perasaan para SONE yang masih dalam suasana berkabung setelah Jessica pergi dan juga tidak menghormati para member SNSD yang lain yang tentu sangat kehilangan momen – momen bersama Jessica.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jessica Jung menjalin persahabatan dengan Goo Hara KARA. Bahkan persahabatan itu terjalin sebelum ia memutuskan untuk keluar dari SNSD. Dan sepertinya persahabatan itu semakin intens setelah Jessica hengkang dari SNSD sehingga dirinya pun mau tidak mau berhenti menjalani aktivitas dengan para member SNSD. Di saat ingin pergi keluar untuk jalan – jalan, siapa lagi yang akan dihubungi Jessica kalau bukan sahabat – sahabatnya? Termasuk yang terjadi beberapa waktu lalu, Jessica hangout bareng Goo Hara dan juga Kang Min Kyung Davichi. Momen kebersamaan tiga sahabat itu langsung diabadikan dan diupload Hara ke Instagramnya, @kxxhara. Sayangnya, Hara tidak memprediksi jika foto tersebut akhirnya memunculkan kontroversi yang membuatnya harus menghapusnya. Hara dituduh SONE tidak menghormati perasaan para personel SNSD lain dan juga para SONE dengan memperlihatkan momen bahagia Jessica Jung.

hara-jessica-minkyung

Hara pun akhirnya memilih untuk menghapus foto tersebut meski tak sedikit juga yang memberikan pembelaan.

Keluarnya Jessica dari SNSD sepertinya masih belum bisa diterima penuh oleh para SONE. Bulan ini, SNSD merencanakan untuk comeback pertama kali tanpa Jessica.

Advertisements
Goo Hara KARA Diprotes SONE Karena Upload Foto Bersama Jessica Jung | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better