Gone Girl Kalahkan ‘Annabelle’ Di Puncak Box Office Amerika

gone-girl-annabelle-box-office

Pertarungan sengit antar dua film yang sama-sama menyajikan ketegangan untuk penontonnya ‘Gone Girl‘ dan ‘Annabelle‘ terlihat di tangga box office pekan ini.

Film yang rilis bersamaan di tanggal 3 Oktober ini rupanya hanya selisih tipis sekali untuk memperebutkan kursi juara di tangga box office sebagai yang terlaris.

Gone Girl meraup hasil $38 Juta, sementara Annabelle mengekor dibelakangnya dengan $37.2 Juta.

Dari hasil peredarannya diseluruh dunia, kedua film inipun sama-sama bersaing ketat dengan $62.5 Juta untuk Gone Girl, dan $60.2 Juta untuk Annabelle (Termasuk untuk penayangannya di Indonesia).

Namun tentu saja jika dilihat dari biaya produksinya, Annabelle tetap yang meraup keuntungan paling besar karena hanya menghabiskan biaya produksi sebesar $6 Juta saja, sementara Gone Girl menghabiskan $61 Juta.

Sayangnya, khusus untuk Gone Girl, filmnya tidak akan ditayangkan di bioskop tanah air. Pasalnya, dengan konten kekerasan dan seksual di beberapa adegannya, filmnya mendapat beberapa potongan sensor dari Lembaga Sensor Film Indonesia.

Sementara, sang Sutradara David Fincher, menolak filmnya ditayangkan di negara manapun yang menyensor filmnya.

Gone Girl diangkat dari novel mega best-seller karya Gillian Flynn yang mengisahkan tentang Nick Dune (Ben Affleck) yang baru saja ditimpa musibah atas menghilangnya sang istri, Amy Dunne (Rosamund Pike), secara misterius.

Namun penyelidikan justru mengarah pada Nick yang dicurigai sebagai otak dibalik hilangnya sang istri. Benarkan Nick adalah pelakunya?

Daftar 10 Film terlaris pekan ini di Amerika bisa Anda lihat berikut. Karena Gone Girl tak akan tayang di bioskop tanah air, Anda bisa menyaksikan ‘Annabelle’ yang saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

box office 6 okt

Advertisements
Gone Girl Kalahkan ‘Annabelle’ Di Puncak Box Office Amerika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better