Gmail for Android Lepas All Inboxes, Tampilkan Email Semua Akun

Gmail Android

Aplikasi Gmail untuk Android dimutakhirkan dengan fitur All Inboxes yang menampilkan email dari semua akun. Gmail for Android memang mendukung multi akun baik itu akun internal Gmail maupun eksternal (Yahoo! Mail, OutLook, dll). Fitur All Inboxes akan menampilkan semua email dalam satu view.

Memiliki banyak akun email memang terkadang merepotkan sebab harus men-tap sana sini di akun tertentu untuk melihat apakah ada email baru masuk. Dengan All Inboxes, semua email akan disatukan dalam satu “ruang.” Cukup simple dan membuat waktu user menjadi lebih efisien.

Dampak positif tentu saja bakal dinikmati pengguna dengan fitur tersebut. tidak perlu lagi menyapu jari ke kanan untuk masuk ke akun email terpilih dalam membaca email terkini. Gmail memang mendukung lintas email namun sebelumnya belum mendukung penggabungan view sebelum All Inboxes dilepas.

Fitur ini juga mendukung akun-akun email di luar Gmail. Sebut saja OutLook dari Microsoft atau Yahoo! Mail. Satu lagi yang baru, di update terkini nantinya pencarian email akan makin dimudahkan. Sebab, peningkatan performa pada autocomplete dan convertation view juga tidak mendukung Gmail saja namun juga akun-akun email lainnya termasuk POP/IMAP.

Animasi juga lebih responsif dengan preview lampiran yang lebih besar. Menyimpan berkas attachment ke Google Drive kini cukup satu tap saja.

Advertisements
Gmail for Android Lepas All Inboxes, Tampilkan Email Semua Akun | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better