Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia Adakan Ceremony Pertunangan Sangat Romantis

instagram chelseaoliv-horz

Pasangan muda Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia baru-baru ini adakan ceremony pertunangan yang sangat romantis. Setelah Glenn melamar Chelsea di sebuah kapal, kini sekuntum bunga berbahan emas 24 karat ia berikan kepada Chelsea.

Acara ceremony pertunangan Glenn dan Chelsea Olivia itu dilakukan di sebuah mall di kawasan Jakarta Barat pada Minggu (19/4/2015). Dengan busana serba hitam, Glenn dan Chelsea nampak berpenampilan elegan. Acara yang didukung oleh salah satu perusahaan jewelry tersebut rupanya banyak ditonton oleh para pengunjung mal.

Glenn memberikan kalung emas dan juga sekuntum bunga yang berbahan dasar emas 24 karat kepada Chelsea. Sebelum Glenn menyematkan kalung, Chelsea memberitahu kepada semua orang disana bahwa hal itu merupakan sebuah tradisi.

glenn allienskie dan chelsea olivia

“Di tradisi orang Chinese, kalau perempuan yang akan menikah disimbolkan dengan sebuah kalung,” ucap Chelsea.

“Ini kalung buat lambing cinta aku sama Chelsea,” ucap Glenn.

Tepuk tangan penonton semakin riuh saat Glenn mengalungkan Cerenity Gold ke leher Chelsea. Tak sedikit penonton yang mengatakan bahwa pasangan tersebut adalah pasangan yang romantic.

Selain kalung emas, Glenn juga memberikan Chelsea sekuntum bunga yang bahan dasarnya terbuat dari emas 24 karat. Postingan foto di akun instagram Chelsea menegaskan bahwa bunga tersebut memang asli.

“Ngomong-ngomong, rose yang aku pegang itu dari emas 24 karat lho,” tulis Chelsea.

Rona wajah bahagia Chelsea tidak bisa ditutupi, pasalnya sebentar lagi dirinya akan segera naik pelaminan dengan pria yang sudah 8 tahun menjadi kekasihnya. Saat ditanya mengenai persiapan pernikahan mereka, Chelsea mengungkapkan tidak secara detail.

“Persiapannya sudah mulai diatas 50 persen. Kan yang terpenting mental saya sudah harus siap,” ujar Chelsea.

Advertisements
Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia Adakan Ceremony Pertunangan Sangat Romantis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better