Giring Nidji Dikaruniai Anak Ketiga

giring nidji-cynthia

Giring, vokalis band Nidji tengah berbahagia. Senin (3/11/2014) sekitar pukul 01.05 WIB dini hari tadi, Cynthia Riza, istri Giring, baru saja melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Anak ketiga Giring tersebut lahir secara normal dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 45 cm.

“Hari ini hari luar biasa banget bagi saya karena tadi pagi Cynthia lahirkan anak ketiga saya secara normal. Berat 3,1 kg dan panjangnya 45 cm,” ungkap Nidji saat ditemui di RSPI, Senin (3/11/2014).

Sebenarnya, tanda-tanda Cynthia akan melahirkan sudah muncul sejak hari Sabtu (1/11/2014) lalu. Namun, karena Giring tengah ada job di Palembang, Cynthia pun memilih menunda untuk berangkat ke rumah sakit. Ia baru masuk rumah sakit di hari Minggu pagi karena kontraksi.

Giring yang mendampingi Cynthia sejak masuk rumah sakit hingga persalinan usai mengaku terharu begitu putrinya lahir. Ia bahkan sempat meneteskan air mata.

“Wah, nangis saya, terima kasih saya nyium keningnya berkali-kali, terima kasih semakin sayang dan terima kasih kepada istri saya yang membuat saya semakin cinta karena diberi putri lagi,” tutur Giring yang tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Meskipun belum punya nama lengkap, namun Giring bersedia sedikit memberikan bocoran. Putri kecilnya itu diberi nama Jasmina.

“Namanya yang pasti Jasmina. Itu Cynthia yang kasih, kemarin (anak sebelumnya) saya sudah kasih nama. Lengkapnya belum ya karena harus bagus ya, nama belum fix,” ujar Giring.

Advertisements
Giring Nidji Dikaruniai Anak Ketiga | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better