Gionee Elife S7 Resmi Dirilis ke Pasar, Harga 5,2 Juta

Gionee Elife S7Gionee Elife S7

Setelah diperkenalkan di ajang MWC 2015 lalu, smartphone Gionee Elife S7 akhirnya secara resmi telah diluncurkan ke pasar. India menjadi negara pertama yang disambangi smartphone tipis Gionee Elife S7 dan ditawarkan dengan harga $403 atau sekitar Rp 5,2 juta.

Smartphone Gionee Elife S7 ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni black, white, dan blue. Keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Gionee Elife S7 ini adalah desain yang elegan dan tipis di kelasnya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (05/04/2015).

Gionee Elife S7 mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dengan teknologi ACL dengan kerapatan layar mencapai 426 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Amigo OS 3.0 yang berbasis Android 5.0 Lollipop dengan theme dark yang mampu menghemat daya tahan baterai hingga 30%.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Gionee Elife S7 ini cukup powerful dengan mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Sektor kamera adalah salah satu keunggulan smartphone ini yang dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan kemampuan autofokus yang sangat cepat, yakni 300ms saja. Smartphone ini juga didukung oleh LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Gionee Elife S7 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Konektivitas Gionee Elife S7 cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 2750mAh. Gionee Elife S7 dibekali memori internal berkapasitas 16GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga siap memanjakan telinga pengguna dengan speaker NXP dan dukungan standar Dolby audio.

Advertisements
Gionee Elife S7 Resmi Dirilis ke Pasar, Harga 5,2 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better