Gibran Rakabumi Tampil Tanpa Senyum Sama Sekali Saat Jumpa Pers di Solo

Gibran Rakabumi Jumpa Pers

Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda akan segera menggelar acara pernikahan mereka di Solo, bulan Juni 2015 mendatang. Saat menggelar jumpa pers, Ibundanya yakni Iriana Jokowi mengumumkan hal tersebut pada awak media yang telah menunggu resminya kabar pernikahan itu dari beliau.

Hadir di jumpa pers tersebut antara lain ibu Iriana, Gibran Rakabumi, dan Selvi Ananda. Selvi sendiri tampak ramah dan penuh senyum saat menjawab pertanyaan dari wartawan perihal hubungannya dengan Gibran anak sulung Presiden Jokowi.

Selvi berkisah bahwa dirinya dan Gibran sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Mereka jumpa pertama kali di saat Selvi Ananda mengikuti kontes Putri Solo di 2009 lalu. Saat itu Gibran menjadi salah satu juri, sedang Jokowi menjabat sebagai walikota Solo.

Gibran sendiri terlihat lebih banyak diam, duduk dengan cool nyaris tanpa senyum di jumpa pers tersebut. Wajahnya juga terkesan tak bersahabat hingga komentar netizen terhadap pengusaha katering di kota Solo ini banyak bernada negatif.

Salah satunya adalah ini:

@GibranRakabumi Anak peresiden itu gak boleh judes harus ramah ..
Malu Doank pak jokowi punya anak kayak gitu,” akun @hafiddoank125, menulis di akun Twitter.

Sebelumnya Gibran juga pernah mendapat komentar tak sedap saat pelantikan ayahnya, di saat baru menjabat sebagai presiden RI 2014 lalu. Saat itu ia dengan ketus menjawab pertanyaan wartawan seputar aktivitasnya. Mungkin memang sudah karakter Gibran Rakabumi demikian, sehingga harus dimaklumi.

Advertisements
Gibran Rakabumi Tampil Tanpa Senyum Sama Sekali Saat Jumpa Pers di Solo | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better