Gaston Castano Resmi Perkuat PBR Lagi

gaston castano pbr

Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan telah resmi menggaet Gaston Castano lagi. PBR sempat memulangkan striker asal Argentina itu karena mengalami cedera parah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu. Namun, Gaston Castano kini telah pulih dan resmi kembali ke PBR untuk menggantikan posisi Ilija Spasojevic yang hengkang ke Persib Bandung.

“Secara teknis, kami butuh pemain yang tipenya seperti Gaston Castano yang bisa menjadi tembok di depan dan cocok dengan strategi pelatih,” jelas CEO PBR, Marco Gracia Paulo, beberapa waktu lalu.

“Gaston Castano juga sudah menjadi bagian dari tim ini sejak awal. Dia tahu persis filosofi klub ini dan juga telah menghidupi semangat yang klub ini coba lestarikan,” lanjutnya.

“Dari sisi non teknis, Gaston Castano adalah pemain yang profesional dan punya karakter yang baik. Ini penting karena dia sudah menjadi pemain yang senior. Jadi sangat cocok untuk jadi teladan bagi pemain-pemain muda kami,” pungkas Marco Gracia Paulo.

Gaston Castano memperkuat PBR sejak musim 2012 silam dan telah mencetak sebanyak 20 gol. Di kompetisi ISL 2014 lalu, mantan kekasih artis Julia Perez ini sering absen karena mengalami cedera. Posisi eks striker PSS Sleman, PSIS Semarang, PSMS Medan, Persiba Balikpapan, dan Gresik United ini sebagai juru gedor utama PBR pun diambil alih oleh Bambang Pamungkas yang saat ini telah kembali ke Persija Jakarta.

Advertisements
Gaston Castano Resmi Perkuat PBR Lagi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better