Gareth Bale Kambing Hitam Kekalahan Madrid, Jadi Sasaran Amuk Madridistas!

Gareth Bale Kambing Hitam Kekalahan Madrid, Jadi Sasaran Amuk Madridistas!

Gareth Bale kembali menjadi kambing hitam kekalahan Real Madrid. Penampilannya yang tidak menawan di El Clasico jilid II pada Senin (23/3) membuat sang winger internasional Wales jadi sasaran amuk Madridistas. Bahkan mobil Bale dipukul oleh dua-tiga fans yang tak bisa menerima kekalahan dari Barcelona.

Sejak Real Madrid mengalami penurunan performa yang mengerikan dari awal Januari 2015, Gareth Bale menjadi sosok pemain yang paling banyak disalahkan. Ia dinilai egois dan tidak mau mengumpan. Bahkan Marca menyebut Bale malas membantu pertahanan, sesuatu yang hanya boleh dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Dan dalam laga kontra Barca di Camp Nou, sang pemain termahal di dunia ‘menghilang’.

Gareth Bale memang tampil 90 menit di laga tersebut. Ia mencetak gol off side di babak pertama. Ditambah, mengirim tembakan melebar kala seharusnya bisa tercipta gol yang membalikkan keadaan. Namun praktis di paruh kedua, mantan winger Tottenham Hotspur itu tidak terlihat. Seiring hancurnya lini tengah Madrid oleh dominasi Barca, Bale tidak mendapatkan ruang unjuk gigi. Baik Dailymail, Marca, maupun AS menilainya sebagai pemain terburuk di laga tersebut.

Marca mencantumkan nilai 45, untuk Bale. Sementara AS lebih kejam lagi karena tidak mau memberikan satu nilai pun untuknya. Dan dengan pemberitaan ini, nama sang pemain semakin buruk di mata Madridistas. Fans yang tidak terima klubnya tertinggal empat poin dari Barcelona, menyerang para pemain.

Ada beberapa sasaran seperti Jese Rodriguez dan Sergio Ramos. Namun yang terparah adalah Gareth Bale yang dimaki dan mobilnya dipukul oleh fans. Jese sempat menghentikan mobil, menurunkan jendela mobil, tapi kemudian melanjutkan perjalanan. Sementara Sergio Ramos yang dikenal sebagai dewa bagi Madrididstas mengkritik para fans dengan berkata, “Ada apa ini? Apakah kalian pikir cara seperti ini perilaku yang benar?”

Kejadian yang dialami Bale ini semakin memperburuk hari-harinya di Spanyol. Padahal kurang dari setahun lalu, ia menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di Copa del Rey dan Liga Champions.

Advertisements
Gareth Bale Kambing Hitam Kekalahan Madrid, Jadi Sasaran Amuk Madridistas! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better