Garasi Berteknologi Tinggi Ini Muat Banyak Mobil Walau Kecil

cardok garasi

Memiliki banyak mobil namun kurang lahan pekarangan di rumah untuk garasi? Perusahaan asal Swiss menciptakan garasi berteknologi tinggi yang bisa jadi solusi untuk pemilik mobil yang pusing di mana hendak memarkir kendaraan roda empat mereka itu.

Nama perusahaan yang menciptakan garasi keren berkonsep tingkat tersebut adalah Cardok. Teknologi yang digunakan sebenarnya mirip dengan lift bawah tanah, hanya saja Anda tinggal menekan tombol, dan mobil lenyap di dalam tanah area taman rumah Anda.

Standar jumlah mobil yang bisa diparkir memang hanya dua buah, namun jika Anda menginginkan lebih maka Cardok akan membuat sesuai pesanan Anda. Mereka akan menggali lebih dalam untuk bisa menampung garasi teknologi canggih tersebut. Keren, bukan?

Dikutip dari laman Autoevolution Anda hanya perlu waktu 30 detik saja untuk garasi tersebut bekerja naik dan turun, lalu Anda tinggal mengemudikannya setelah kendaraan sudah berada di permukaan tanah.

Garasi tersebut juga sangat aman, jika dilihat dari sisi kriminalitas yang sering terjadi pada pengguna garasi biasa. Maling pasti bingung bagaimana cara mengeluarkan kendaraan milik Anda tersebut.

Penutup garasi itu adalah logam yang kuat, ditambah lagi tombol pengoperasiannya bisa diletakkan di lokasi tersembunyi yang hanya diketahui oleh pemilik rumah dan perusahaan pembuatnya. Tertarik memiliki?

Advertisements
Garasi Berteknologi Tinggi Ini Muat Banyak Mobil Walau Kecil | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better