Ganteng Ganteng Serigala Dilarang Tayang KPI, Pemain Dan Kru Langsung Liburan Ke Bali

GGS

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala mendapat sanksi dilarang tayang oleh Komisis Penyiaran Indonesia (KPI) pada 21, 22 dan 23 Oktober 2014. Mendapat sank si tersebut, para pemain dan kru langsung memanfaatkannya untuk liburan di pulau dewata, Bali.

GGS-Bali

Setelah mendapat surat peringatan sebelumnya, sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ akhirnya harus rela mendapatkan sanksi berupa larangan tayang selama tiga hari berturut – turut. Sanksi tersebut muncul setelah KPI melihat sinetron produksi Amanah Surga Productions (ASP) itu dianggap telah melanggar beberapa pasal, yaitu Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 14 dan Pasal 21 ayat (1) serta Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 15 ayat (1), Pasal 16 ayat (2) huruf b dan Pasal 37 ayat (4) huruf a. Dimana pelanggaran itu terlihat ketika adegan seorang remaja perempuan melompat ke dalam api dan adegan sepasang remaja yang mengenakan seragam sekolah berpelukan di tempat yang masih di lingkungan sekolah.

Namun sanksi dari KPI tersebut tak lantas membuat para kru dan pemain GGS muram karena mereka langsung beranjak ke Bali untuk liburan. Sebenarnya, pihak ASP menginginkan kunjungan mereka ke Bali bukan hanya untuk liburan tetapi juga untuk syuting. Tetapi masih ada kendala dari perijinan.

“”Rencananya tiga hari kita akan syuting di sini. Selama syuting di Bali akan melakukan pengambilan gambar yang menceritakan para aktor tengah berlibur di Bali,” ujar Vemy, salah seorang kru seperti dikutip Vivanews (22/10).

Sayangnya, pihak Badan Pembinaan Perfilman Daerah Bali belum bisa memberikan izin karena menganggap jalan cerita GGS tidak jelas dan mengambang.

Advertisements
Ganteng Ganteng Serigala Dilarang Tayang KPI, Pemain Dan Kru Langsung Liburan Ke Bali | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better